Kamis, 05 Maret 2009

Pak Martono, Mas Gara...Thanks a lot!!!

Karakter saya gagal!!! kurang rapih finishingnya, bentuknya juga kurang enak dilihat. Teman-teman redaksi bilang "yaudahlah...bagus kok...namanya juga edisi perdana...pasti masih ada miss-nya lah!". Kata-kata itu cukup menghibur....namun dasar, saya orangnya perfectionist banget!! akhirnya saya mencoba-gagal, mencoba-gagal, mencoba lagi-gagal lagi. Tiba-tiba datanglah seorang kartunis senior, yang juga redpel majalah Andaka, dan juga guru ilustrasi saya, Pak Martono Loekito membantu. Beliau mengajari saya cara menggambar karakter dengan halus. ini dia gambar beliau :

Gambar inilah yang kelak menjadi inspirasi saya.
Selang waktu berikutnya, datanglah seorang veteran redaksi majalah Andaka bernama Putra Gara, yang juga seorang penulis, pelukis, juga seorang sutradara dibeberapa FTV, membantu saya dengan dukungan cerita dan ilustrasinya yang bagus sekali di majalah ABIN ini.
Saya sempat minder bekerja sama dengan orang-orang hebat ini, namun ternyata mereka sangat profesional, membuat saya menjadi semakin terkagum-kagum dengan kemampuan individu mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar